Jumat, 05 Oktober 2012

My Profile

My Self



Nama saya MUHAMMAD SONNY RAMADHAN, saya lahir di Tangerang pada tanggal 5, bulan Maret, tahun 1994. Saya berasal dari suku sunda, ayah saya berasal dari kota Bogor, sedangkan ibu saya berasal dari kota Ciamis. Saya anak ke-dua dari 3 bersaudara. Saya memiliki satu orang kakak perempuan dan satu orang adik laki-laki, kakak saya sudah menikah dan memiliki keluarga, sedangkan adik saya masih sekolah di Sekolah Dasar.
Ayah saya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil, begitu juga ibu saya. Mereka bekerja pada pemerintah yaitu di BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia). Itulah sedikit informasi tentang saya, untuk lebih mengenal saya lebih lanjut, bisa berteman dengan saya di akun facebook "onieramadhan@yahoo.com", bisa pula di akun twitter saya "@MSRsonny", atau email saya "ramadhansonny@rocketmail.com".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar